Festival Hero World in One Space Hadirkan Keseruan buat Masyarakat, Berbagai Produk dan Aktivitas Ditawarkan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 22:22 WIB
loading...
Festival Hero World...
Festival Hero World in One Space kembali digelar tahun ini selama 4 hari pada 26–29 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Festival Hero World in One Space kembali digelar tahun ini selama 4 hari pada 26–29 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek Jakarta. Event yang diselengarakan Hero Supermarket itu menghadirkan berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti baik oleh orang tua maupun anak-anak.

Direktur Hero Supermarket Hendy mengatakan, aktivitas tersebut meliputi international cooking parade yang menampilkan puluhan hidangan dari berbagai negara, lomba menghias cupcake, lomba mewarnai, makeup class, K-Pop Urban Showdown Competition, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

"Hero World in One Space menyediakan ribuan pilihan produk makanan, minuman maupun non-food dari 33 negara yang sudah tidak diragukan lagi mutunya. Festival ini merupakan kolaborasi bersama dengan Mall Taman Anggrek, IKEA, serta brand-brand F&B dan kosmetik ternama," kata Hendy, Jumat (27/10/2023).

Hendy mengatakan, Festival Hero World in One Space merupakan salah satu wujud komitmen Hero Supermarket dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk rumah tangga yang terjamin dan berkualitas.

"Festival ini tidak hanya dipersembahkan untuk para pelanggan setia kami, tetapi tentunya juga dapat dinikmati oleh semua masyarakat yang ingin mencoba ragam produk menarik yang kami hadirkan,” ujarnya.

Hero Supermarket, lanjut dia, memahami kebutuhan para pelanggan dan berkomitmen menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga terjamin keamanannya. Di bulan Oktober ini, pihaknya menggelar festival Hero World in One Space yang menawarkan beragam produk impor berkualitas.

“Melalui festival Hero World in One Space, kami ingin memanjakan seluruh pelanggan dengan pilihan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan hadirnya festival ini, masyarakat kini dapat lebih mudah mengakses produk yang digemari dari mancanegara," bebernya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)